Senin, 17 Desember 2012

Bandung Indonesia

Orang-orang dari Bandung adalah beberapa kelompok paling beruntung orang-orang di bumi ini. Dengan berbentuk U seperti mangkuk lansekap terletak hampir 1 km di atas permukaan laut, Bandung dikelilingi dengan pegunungan yang besar dengan beberapa dari mereka digolongkan sebagai gunung berapi yang masih aktif. Suhu terus melayang sekitar 15-25 derajat Celsius (68-77 derajat Fahrenheit) sepanjang tahun, suhu yang ideal bagi kebanyakan dari kita.

Berbagai faktor yang alami seperti tanah, curah hujan tinggi dan beriklim berkontribusi tingkat tinggi kesuburan tanah dan tanah pertanian yang sempurna. Setelah diberi label sebagai Paris Van Java (Paris dari Jawa), Bandung selalu siap untuk mempesona setiap pengunjung nya. Berikut adalah jalur 5 jiwa tidak boleh melewatkan ketika jiwa di Bandung.

Belanja Trail. Sejak 1980-an, Bandung telah terkenal dikenal sebagai gudang pakaian Indonesia. Hari ini, kehadiran sprouting Factory Outlet (FOs) telah membuat Bandung populer di kalangan pembeli santai atau fashionista, dan telah mendapatkan reputasi baik bahkan di antara wisatawan asing. Sejumlah besar FOs terkonsentrasi sepanjang Jalan Setiabudhi atau Jl. Dago. Jika jiwa tidak menjalankan terhadap waktu, maka jiwa mungkin ingin memulai petualangan FO dan mampir setiap toko.

Tetapi jika waktu adalah esensi, jiwa mungkin ingin mampir hanya satu atau dua dari mereka. Jika waktu memungkinkan hanya satu tempat untuk memilih dari, rekomendasi saya adalah semua-waktu favorit Rumah Mode (RM) yang terletak di sepanjang Jalan Setiabudhi. Ini mungkin adalah salah satu bangunan paling terkenal di Bandung. Jika jiwa kebetulan telah kehilangan cara jiwa, jiwa dapat meminta polisi lalu lintas untuk arah (hanya menyebutkan Rumah Mode) dan mereka akan memberitahu jiwa di mana.

Hari ini, RM menawarkan lebih dari sekadar mode pengalaman berbelanja. Selama beberapa tahun, ia telah menambahkan gerai makanan sebagai bagian dari daya tarik yang. jiwa dapat menikmati pengalaman bersantap santai al-fresco dengan sentuhan tradisional sambil memberikan diri jiwa memperlakukan kuliner - dari Indonesia (Mie Goreng Jawa, Tahu Mendoan dan...) ke Cina untuk masakan Barat. Makanan ini cukup murah. Jadi jiwa hanya dapat menghabiskan seluruh hari memanjakan fashion dan selera jiwa pada waktu yang sama. Sementara pekerjaan saya adalah tidak untuk mempromosikan RM, satu hal yang membedakan RM dari FOs lain adalah tidak adanya pedagang kaki lima yang seringkali akan terus-menerus mengikuti setiap langkah jiwa.

Nature Trail. Dikelilingi oleh pegunungan dan dataran tinggi, Bandung menawarkan jalur kolam luas untuk siapa pun yang ingin mendapatkan dekat dengan alam. Gunung Tangkuban Parahu adalah gunung vulkanik yang paling menonjol di Bandung dan tentu saja patut dikunjungi tujuan. Jika jiwa ke dalam perawatan kulit, jiwa dapat membeli belerang di harga sangat murah. Saya suka batik kayu yang dibuat mereka menjadi multi hiasan seperti pensil pemegang, vas bunga, dan bahkan Rokok wadah. Tapi kurangnya kualitas jaminan selalu menghentikan saya dari pembelian mereka. Spa mata air panas alami Ciater menawarkan pengalaman yang intim dengan ibu alam.

jiwa dapat memilih dari kolam renang umum (selalu sangat ramai), renang publik-swasta (memerlukan tambahan masuk tiket) atau kolam renang pribadi (membayar setengah-satu jam penggunaan) yang dapat menampung dua orang pada satu waktu. Ciwidey mungkin adalah terbaik disimpan rahasia Bandung. Tidak seperti Dago atau bagian lain dari Bandung yang mana ledakan pariwisata telah dirusak wajah cantik alam, Ciwidey sejauh tetap murni. Tetapi ini juga berarti bahwa jiwa harus mengharapkan kurang eksotis pilihan bersantap di sini. Kawah Putih adalah atraksi utama di Ciwidey. Tapi aku benar-benar kecewa selama terakhir saya berkunjung ke sana.

Biaya masuk adalah konyol. Di atas biaya masuk individu, setiap mobil diperlukan untuk membayar Rp. 150.000 (15USD). Mengingat jumlah minimal upaya pembangunan dan panduan informasi turis yang tepat, saya biaya tidak cukup masuk akal. Jadi selama terakhir saya berkunjung ke sana, kami menolak untuk membayar dan berbalik kembali. Lebih bawah dari Kawah Putih adalah perkebunan teh. Perkebunan teh hijau menawarkan beberapa pemjiwangan hijau yang paling menakjubkan dan udara benar-benar menyegarkan. jiwa juga dapat melakukan beberapa kegiatan outbond seperti flying fox. Penyedia outbound tidak muncul profesional dengan peralatan minimal.

Meskipun demikian, ide terbang melintasi raksasa hijau kasur (perkebunan teh) adalah begitu menarik bahwa mungkin menarik untuk mencoba. Mencobanya, tetapi jiwa sendiri meskipun risiko. Dalam perjalanan kembali dari Ciwidey, jangan lupa untuk mampir di salah satu pertanian strawberry. Berbicara terus terang, kami adalah sedikit skeptis pada awalnya. Tapi kami salah. Stroberi tumbuh berlimpah sana dan mereka memang beberapa kelas terbaik yang pernah kita temui. Menambahkan sukacita adalah kenyataan bahwa jiwa mendapatkan untuk memilih sendiri stroberi dan tentu saja mendapatkan secara ilegal memakannya tepat dari pohon.

Sumber Artikel: Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia