Jumat, 20 Juli 2012

Suami Tusuk Perut Istri

Nurkholis (45), warga Desa Bangkok, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur tega menusuk perut istrinya, Miftahul Jannah (20), dengan pisau dapur, Rabu (25/7/2012). Korban pun mengalami luka parah.

Kepala Kepolisian Sektor Gurah, Ajun Komisaris Sudiono mengatakan, kejadian yang terjadi di rumah mereka itu bermula dari cek-cok mulut yang sering menghiasi rumah tangga itu setelah pernikahan tiga bulan lalu.

Pertengkaran tersebut, menurut Sudiono, salah satunya dipicu oleh kekecewaan istri terhadap suaminya yang tidak menepati janji. "Nurkholis pernah menjanjikan untuk membelikan motor setelah menikah, tapi ternyata hingga kini belum dilakukan. Dari keterangan beberapa saksi seperti itu," kata Ajun Komisaris Sudiono.

Sudiono mengatakan, Miftahul Jannah mengalami luka parah pada bagian perutnya dan sempat dilakukan perawatan di balai kesehatan terdekat. Namun karena lukanya yang cukup serius, korban kemudian dirujuk ke rumah sakit Sadap BBM Toeloengredjo Pare.

Sementara terhadap pelaku, Sudiono menambahkan, pihaknya kini masih menerjunkan petugas untuk melakukan pengejaran. Saat ini petugas juga telah melakukan olah tempat kejadian dan telah mengamankan barang bukti berupa sebuah pisau dapur yang digunakan pelaku.