Minggu, 03 Oktober 2010

Disambut Konvoi Aremania

MALANG-Kemenangan telak 5-0 atas Bontang FC di Stadion Mulawarman, disambut gembira ribuan Aremania. Tidak hanya Aremania yang ada di Kalimantan Timur saja saat menyaksikan langsung laga penuh gengsi itu, Aremania yang ada di Malang Raya pun menyambut gembira Noh Alam Shah dkk. Terbukti saat rombongan tim Arema tiba di Malang, Minggu (4/10) kemarin, mereka disambut ribuan Aremania dengan melakukan konvoi.

Penyambutan ini dilakukan mulai di perbatasan masuk wilayah Malang hingga mess pemain di Jalan Semeru. Aremania sebelumnya telah mengetahui jika rombongan Singo Edan akan tiba siang kemarin. Sejak pagi hari, Aremania telah berdatangan secara bergelombang ke wilayah Malang Utara.

Saat bus Zena warna biru yang membawa rombongan tim Arema, Aremania langsung konvoi mengawal di belakangnya. Iring-iringan panjang pun terus mengular mengikuti bus yang membawa Noh Alam Shah dkk.

Sementara itu di dalam bus, para pemain Arema tampak bangga dengan sambutan luar biasa yang dilakukan Aremania. Pemain pun menyambut Aremania dengan melambaikan tangan kea rah konvoi.
Seperti yang dilakukan Juan Revi Auriqto. Pemain asal Sawojajar ini terus melambaikan tangan kepada Aremania yang menyabutnya.

Setiba di mess pemain di Jalan Semeru, spanduk ukuran besar dibentangkan bertuliskan ‘’Welcome Coaches and Players. We Always Belive You in Arema’’.
Selain itu Aremania juga minta foto bareng ke pemain yang baru saja turun dari bus menuju ke halaman mess pemain.

‘’Ridhuan-Ridhuan. Minta foto bareng,’’ kata salah seorang Aremanita yang minta foto bareng dengan pemain timnas Singapura ini.
Padahal sebelumnya, Aremania banyak yang menghujat pelatih Miroslav Janu akibat kekalahan yang dialami di laga perdana melawan Persisam Samarinda. Namun dengan kemenangan telak ini, Aremania memberikan sambutan luar biasa. Bahkan, kemenangan besar ini diharapkan berlanjut di pertandingan-pertandingan selanjutnya.(bua/jon)
 http://www.malang-post.com/