Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Menghindari Perusahaan Asuransi Yang Nakal

Meskipun niat terhormat yang memiliki asuransi perusahaan dan asuransi pembeli, kebenaran yang menyedihkan adalah beberapa orang masih ingin bermain sistem dan merasa perlu untuk mencoba dan membuat dolar pada biaya orang lain. Mereka mengubah alat yang dibeli sebagai manfaat bagi keluarga Anda ke dalam cara yang tidak bermoral untuk membuat beberapa uang tidak jujur. Itu juga dapat menyakiti Anda. Pastikan bahwa Anda juga mendaftarkan nama perusahaan asuransi jiwa Anda dengan database untuk mencegah kehilangan asuransi jiwa.

Salah satu teknik umum tricksters gunakan menawarkan untuk membeli asuransi jiwa Anda. Dalam skenario ini, orang asing memiliki polis asuransi jiwa orang lain. Dengan polis asuransi jiwa Anda biasanya tidak bisa menjual polis Anda sampai Anda sudah selama dua tahun penuh - itu adalah tidak ada. Pada titik ini, scammer menunjukkan membayar uang untuk kebijakan depan, bahkan menawarkan membayar premi untuk dua tahun penuh. Biasanya itu adalah kebijakan besar nilai dari $1 juta dan sering kali mereka mempertimbangkan pinjaman. Jika pemegang kebijakan meninggal sebelum dua tahun penuh, keluarga mendapat manfaat kebijakan dan menggunakannya untuk melunasi pinjaman.

Jika Tertanggung tidak mati mereka dapat memilih untuk menjual kebijakan langsung dan menggunakan uang sebagai pembayaran pada pinjaman, berpegang pada kebijakan dan membayar pada pinjaman (dan kepentingan accruing), atau (dan ini adalah di mana scammers datang) menandatangani atas kebijakan untuk pemberi pinjaman/scammer - melakukan ini mereka membayar nol pada pinjaman. Dengan opsi terakhir, kreditur (scammer) menjadi ahli waris ketika Anda mati. Sering mereka mencari orang tua sebagai korban sejak, statistik, mereka lebih cenderung untuk mati lebih cepat - mereka membuat keuntungan yang lebih baik. Jika Tertanggung memilih untuk membayar kembali pinjaman mereka berada di luar uang. Jika Anda menjual kebijakan, atau beralih ke kreditur, Anda mungkin menemukan Anda tidak bisa mendapatkan asuransi nanti.

Penipuan lain yang terlibat dalam oleh agen-agen asuransi yang tidak bermoral disebut berputar. Salah satu peluang keuangan asuransi perusahaan menawarkan adalah anuitas. Anuitas memiliki manfaat tambahan pendapatan biasa setelah Anda sudah membayar di premi. Ketika Anda membuat pembayaran rutin, uang tumbuh sebagai perusahaan asuransi berinvestasi. Banyak perusahaan mengunci keluar pembayaran pada anuitas untuk 10 untuk 15 tahun, namun, jadi mereka biasanya dianggap investasi jangka panjang. Beberapa agen tercela menawarkan scam untuk senior yang lebih tua di mana mereka bertukar anuitas mereka saat ini dengan anuitas baru untuk bonus uang instan.

Senior kemudian menemukan diri mereka terjebak dengan anuitas baru, terkunci tanpa bonus. Hanya dengan membayar biaya penalti besar dapat mereka menarik uang dari anuitas. Kadang-kadang mereka menerima bonus instan, tetapi tidak biasanya cukup murah hati untuk membayar untuk fakta mereka sekarang memiliki pendapatan tidak teratur. Bagi mereka atas pensiun yang mengandalkan anuitas untuk membantu dengan pensiun mereka scam ini dapat sangat menghancurkan.

Kadang-kadang tidak mudah untuk melihat sebuah penipuan yang datang, bahkan bagi kita dengan banyak pengalaman dan siapa tahu apa tanda-tanda untuk mencari. Itu adalah sering blindsiding bagi siapa saja dengan sedikit atau tanpa pengalaman ketika berhadapan dengan asuransi jiwa, terutama jika ini adalah pertama kalinya Anda pergi berbelanja untuk asuransi. Jika Anda dapat mempersenjatai diri dengan beberapa penelitian dan fakta-fakta sebelum tangan dapat menghemat Anda, atau seseorang yang Anda pedulikan, dalam jangka panjang.