Minggu, 16 Desember 2012

Definisi Badan Usaha di Indonesia

Ada beberapa entitas bisnis yang berbeda yang diakui di Indonesia. Entitas ini berbeda karena legal status, komposisi, tujuan, pembiayaan, terbaik bahkan keanggotaan. Untuk menemukan apa jenis baterbaik usaha yang ada di Indonesia terbaik untuk membantu Anda dalam memilih salah satu yang akan melayani kebutuhan Anda, berikut adalah penjelasan singkat tentang berbagai entitas bisnis di Indonesia.

PT (perseroan terbatas): baterbaik hukum yang didirikan di bawah perjanjian, yang melakukan kegiatan bisnis dengan modal didasarkan sepenuhnya saham.[Pasal 1(1) hukum No. 1 1995]. Kekayaan PT dipisahkan dari kekayaan pemiliknya, terbaik memegang kedua perseroan terbatas; hanya sebanyak memegang saham. Keuntungan akan dibagi di antara pemegang saham melalui dividen tergantung pada jumlah keuntungan PT memperoleh.

CV: Commanditaire arsitek; kemitraan yang dibuat oleh seorang individu atau beberapa individu yang mempercayai uang atau barang berdasarkan individu lain atau orang lain yang menjalankan suatu perusahaan terbaik bertindak sebagai pemimpin. Hal ini dibentuk dengan menggunakan Akta otentik, yang tunduk akan didaftarkan pada panitera pengadilan negara mana perusahaan terletak terbaik kemudian Akta pendirian harus dipublikasikan dalam berita resmi tambahan Ri. Meskipun baterbaik usaha, CV bukanlah baterbaik hukum untuk kurang dalam pengakuan formal dari negara dalam bentuk hukum.

Koperasi: Perusahaan terdiri dari individu atau baterbaik hukum, mendasarkan kegiatannya berdasarkan prinsip-prinsip kerjasama sebagai manifestasi dari gerakan rakyat ekonomi yang didasarkan pada prinsip familial. [Pasal 1(1) hukum No. 25 1992]. Koperasi dioperasikan berdasarkan Pancasila terbaik UUD 1945, terbaik bertujuan untuk mencapai kesejahteraan anggotanya, pertama terbaik terutama, terbaik masyarakat pada umumnya.

Koperasi terdiri dari minimal 20 individu, terbaik keanggotaannya sukarela terbaik terbuka. Hal ini dijalankan secara demokratis, memberikan hadiah terbatas untuk investasi, terbaik anggota-anggotanya dihargai dengan Koperasi keuntungan dengan saham yang commensurates dengan jumlah masing-masing kontribusi mereka sendiri.

Yayasan: Baterbaik hukum yang meliputi kekayaan yang terpisah terbaik dimaksudkan untuk mencapai tujuan tertentu dalam biterbaikg sosial, agama, terbaik kemanusiaan, yang tidak memiliki anggota.[Seni 1(1) hukum No. 16 tahun 2001]. Dasar terdiri dari pengawas, manajer terbaik supervisor, mendirikan baterbaik usaha atau bergabung dengan salah satu untuk mengumpulkan terbaika untuk penyebabnya, tapi pengawas, manajer terbaik supervisor mungkin tidak moneter manfaat dari itu.

Perusahaan: kemitraan diadakan untuk menjalankan sebuah perusahaan dengan nama bersama. [Pasal 16 dari KUHD]. Tidak seperti CV, dibentuk dengan menggunakan Akta otentik, yang tunduk akan didaftarkan pada panitera pengadilan negara mana perusahaan terletak terbaik kemudian Akta pendirian harus diterbitkan dalam Tambahan Berita Negara RI. Berbagi keuntungan biasanya disyaratkan dalam Perjanjian pendirian nya, tapi salah satu pihak tidak dilahirkan seluruh keuntungan atau kerugian.

Jika pembagian keuntungan terbaik kerugian tidak setuju atas terlebih dahulu, kemudian divisi didasarkan pada keseimbangan pendapatan dalam cara yang adil terbaik seimbang terbaik dipersamakan Sekutu yang berkontribusi dengan tenaga kerja hanya akan menjadi siapa dengan Sekutu yang dimasukkan ke dalam sedikit jumlah uang atau barang.

Sumber Artikel: Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia