Rabu, 03 Oktober 2012

5 Laptop Terbaik 2012

High End Laptop adalah hanya apa yang anda butuhkan untuk pengalaman kinerja desktop bahkan jika anda bepergian. Notebook ini tidak hanya yang terbaik dalam fitur tahun ini tetapi juga memiliki nilai yang besar untuk uang anda. Berikut adalah daftar Top 5 laptop 2012:

Asus A52F-XA1

Asus A52F menawarkan kesepakatan yang luas fitur pada harga yang wajar. Untuk sekitar $899, memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengontrol program apa yang Anda dapat memuat boot karena itu mengurangi waktu boot, meningkatkan penggunaan memori, dan meningkatkan kecepatan. Namun, Anda akan noda laptop ini sering karena itu menangkap sidik jari cepat, dan memiliki resolusi sangat rendah webcam dan tidak sensitif terhadap cahaya rendah. Asus adalah cahaya, di sekitar 5.8 £ dan tipis: 15,2 x 10.2 x 1,4 inci (WxHxD) yang sempurna untuk bepergian. Itu memiliki 15.6 LED-backlit layar dan berjalan di Intel Core i3.

Asus 17 inch Gaming Laptop

Jika Anda perlu ingin kinerja dan laptop yang dapat memainkan sebagian besar permainan, ini Asus 17 inch laptop gaming adalah worth membeli. Memiliki 640 GB Hard disk di 7200 RPM dan menggunakan grafis ATI 5870 dengan 1 gigabyte DDR5. Menggunakan intel core i7 chip sempurna untuk laptop game sangat cepat. Ini Asus 17 inci gaming laptop memiliki backlit keyboard dan berat sekitar 8 pon.

HP Pavilion

HP Pavilion adalah sebuah high-end laptop yang memiliki nilai yang besar untuk uang Anda. Ini adalah sebuah laptop yang dibuat untuk siswa dan pemilik usaha kecil karena beratnya di hanya 7.2 pound. Ukuran layar 14 inci, sempurna untuk laptop portabel dan 500 GB hard disk di 7200 RPM. Webcam menggunakan TrueVision cam yang memiliki built-in mikrofon. Apa yang unik tentang HP Pavilion adalah pemindai sidik jari yang sehingga tak seorang pun kecuali Anda akan dapat menggunakan komputer.

Acer Aspire

Acer aspire adalah sebuah laptop anggaran yang tidak pengorbanan kinerja. Memiliki 250 GB SATA hard drive pada 5400 RPM, memiliki 3 GB RAM, dan berjalan di 2,20 GHZ AMD seri V V120 CPU. Ini memiliki 8 x DVD RW drive, dan webcam dengan mikrofon built-in. Laptop ini 15.6 timbang di sekitar 5.74 Pound yang ramah kembali.

Apple MacBook Pro

Meskipun Apple MacBook mahal, hotel ini menawarkan kinerja besar yang hanya Apple dapat memberikan. Prosesor 2.4 GHZ Intel Core 2 Duo dan memiliki 4 GB memori DDR 3. Beratnya di sekitar 8.9 pound, yang cukup berat untuk laptop dan memiliki ukuran layar 13.3 inci. Sebuah fitur yang besar dari Apple MacBook Pro adalah bahwa ia memiliki keyboard backlit yang akan membiarkan Anda menggunakan laptop bahkan dalam kegelapan. Apa yang saya suka tentang MacBook Pro adalah bahwa stabil, dan lebih aman daripada semua laptop lain saya tercantum di atas. Memiliki sedikit masalah dan sebagian besar masalah ditangani sebelum kami pelanggan bahkan bisa menguasainya.