Senin, 30 Juli 2012

Al Kisah Pedagang Susu Yang Curang

Diceritakan majelis maulid wa ta'lim riyadlul jannah ada salahsatu pedagang susu yang sedang naik kapal laut, dia membawa satu kantongan yang berisikan uang uang dinar hasil dari penjualan dagangannya itu susu, juga dia membawa seekor kera miliknya, secara tiba tiba kera miliknya itu menyambar kantongan uang milik pedagang tersebut dan membawanya lari ke atas layar kapal, lalu di buka kantongan yang berisi uang uang dinar itu oleh kera tersebut dan kepingan kepingan dinarnya di lempar lemparkan ke dalam laut. Sipedagang nampaknya juga tidak melakukan sesuatu untuk memberhentikan ulah kera miliknya itu. majelis maulid wa ta'lim riyadlul jannah.

Kemudia kera itu turun dan membawa kantongan uang itu, ternyata yang tersisa separoh dan separohnya telah di buang, orang orang di kapal yang melihat kejadian itupun menegor si pedagang susu, mereka berkata: mengapa tidak kamu hentikan ulah keramu itu ??? saya sengaja tidak hentikan karena saya tau benar ma'na dari kejadian ini dan ALLAH ingin memberi pelajaran untuk aku majelis maulid wa ta'lim riyadlul jannah, saya ini seorang pedagang susu dan saya selalu mencampuri susu dagangan saya dengan air jadi susunya sudah tidak murni lagi tetapi saya tetap katakan pada pelanggan saya ini susu murni .Maka harganya air kembali ke air dan harganya susu tetap ada tersimpan di kantonganku ini .

Majlis Maulid Wat Ta'lim Riyadlul Jannah